Pertandingan Tenis lapangan

Kadispsiad Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M. resmi menutup Pertandingan Tenis lapangan dalam rangka Peringatan Hari Ulang Tahun Dispsiad Ke 73 tahun 2023 di Lapangan Tenis Madispsiad. Jumat(09/06/2023).

Peringatan Hari Ulang Tahun dengan tema ”Kebersamaan Menuju Profesionalisme” dan di ikuti Sebanyak 10 team dari Subdis dan Lembaga Dispsiad yang turut ambil bagian dalam Pertandingan yang dilaksanakan selama tiga hari, keluar sebagai juara I (satu) di menangkan oleh team Brigjen TNI Heny Setyono, S.Psi.,M.Psi dan Pelda Agung Bagus A Juara II (dua) di menangkan oleh team Bapak Irvan dan Letda Czi Ardison dan juara III di menangkan oleh team Mayor Inf Edi Susdianto dan Lettu Inf Gusriandi para pemenang berhak mendapatkan Raket tenis dan sepatu.

Selamat kepada peserta pertandingan tenis Lapangan yang berhasil meraih juara, berharap pertandingan ini memberi dampak positf dan bermanfaat bagi peserta semoga hal ini menjadi pemicu untuk ajang yang lebih besar lagi dan kepada team yang kalah jangan berkecil hati jadikan hal ini sabagai pemacu semangat agar dapat berbuat lebih baik lagi, teruslah berlatih dan meningkatkan kemampuan untuk menyiapkan diri. Ujar Kadispsiad.

“UPAKRIYA LABDHA PRAYOJANA BALOTTAMA”
(Mengabdi untuk membentuk Prajurit yang berdaya guna dan berhasil guna)